X

Tanda-tanda kaki palsu harus diperbaiki

Setiap  barang buatan manusia tentunya akan mengalami kerusakan termasuk kaki palsu, sehingga kaki palsu pun juga butuh diperbaiki.

Perbaikan kaki palsu bertujuan untuk mendapatkan kaki palsu yang memiliki fungsional kaki palsu yang maksimal kembali. Sehingga kaki palsu dapat kembali mempermudah pengguna untuk melakukan akifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

Tentunya ada tanda-tanda kaki palsu harus diperbaiki yang mana dapat dijadikan oleh acuan para pengguna kaki palsu. Tidak mungkinkan kalau pengguna kaki palsu akan tetap memakai kaki palsu yang rusak, tentunya tidak akan nyaman ketika digunakan sehingga kaki palsu tidak dapat berfungsi dengan baik.

Tanda-tanda kaki palsu harus diperbaiki tentunya harus diketahui oleh para pengguna kaki palsu, hal itu sebagai berikut :

  • Socket longgar atau sempit

Terjadiya socket longar atau sempit bayak disebabkan oleh berat tubuh yang berubah ubah apa lagi kalau usia pengguna kaki palsu masih dalam usia pertumbuhan tentunya akan cenderung bolak balik ganti socket.

Perbaikan socket memang bisa dilakukan bila hanya terjadi ketidak nyamanan pada bagian atas saja namun bila longgar atau sempit pembuat kaki palsu akan menyarakan untuk pemesanan kembali socket kaki palsu baik hard socket atau soft socketnya.

Hal ini tentunya bertujuan untuk memberikan kenyamanan kembali kaki palsu ketika digunakan

 

  • Suspense atau pengubung kaki palsu sudah tidak muat atau putus

Bagi kaki palsu yang didesain dengan adanya suspense atau penghubung tentunya harus memperhatikan hal ini karena bila suspensenya terputus maka cepet-cepat diganti agar tidak beresiko membahayakan saat di gunakan. Apa lagi untuk kaki palsu atas lutut yang tentunya pasti menggunakan sabuk atau suspense yang harus berfungsi dengan maksimal.

Perbaikan dapat dilakukan dengan datang langsung ke tempat dimana kaki palsu di pesan atau pun ke tempat pembuatan kaki palsu terdekat

 

  • Komponen-komponen sendi yang sudah goyang

Tentunya hal ini dapat terjadi pada kaki palsu yang digunakan setiap hari, dengan pergerakan yang dilakukan setiap hari tentunya sendi-sendi juga akan kendor dan akan goyang ketika digunakan. kondisi ini harus segera dilakukan perbaikan. Hal ini merupakan tanda-tanda kaki palsu harus diperbaiki dengan cepat agar tidak ada hal yang diinginkan seperti halnya terjatuh. Tidak mau kan para pengguna kaki palsu terjatuh akibat kendornya sendi-sendi kaki, dengan itu alangkah baiknya segara dilakukan perbaikan bila hal ini sudah menyerang kaki palsu anda.

 

  • Telapak kaki palsu telah rusak

Telapak kaki palsu merupakan bagian kaki palsu yang vital yang mana sangat berperan untuk menumpu kaki palsu yang akan mempengarui kestabilan kaki palsu ketika digunakan.

Bukan itu juga peran telapak kaki palsu juga akan menyempurnakan tampilan kaki palsu ketika digunakan.

Kerusakan telapak kaki palsu bisa berupa rapuh, koyak atau yang paling seringn yaitu terbelah menjadi dua atau lebih. Kerusakan telapak kaki palsu paling sering disebabkan oleh penggunaan atau memang sudah waktunya dig anti.

Penggunakan tidak baik seperti sering terkena air hal ini akan memicu kerusakan telapak kaki palsu dengan cepat.

Ada baiknya bila kerusakan pada telapak kaki palsu sudah terjadi maka diharuskan kaki palsu di ganti.

Itulah beberapa tanda-tanda kaki palsu harus diperbaiki yang tentunya harus di ketahui oleh para pengguna kaki palsu agar kaki palsu dapat kembali berfungsi dengan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Related Post