X

Solusi Paling Efekif Pengganti kaki

Kaki Palsu – Setiap kaki palsu akan di produksi dengan memperhatikan berbagai aspek fungsi, kenyamanan dan keamanan dari kaki palsu sehingga akan berfungsi dengan maksimal sebagai pengganti kaki yang hilang.

Pemakaian kaki palsu sebagai solusi paling efektif pengganti kaki yang akan mempermudah untuk bisa duduk, berdiri dan berjalan tanpa harus dengan menggunakan alat bantu seperti walker, kruk, tongkat atau kursi roda.

Selain itu tampilan kaki palsu yang menyerupai asli, mendukung fungsi maksimal pada kaki palsu sehingga bisa tampil percaya diri.

Seperti apa sih kaki palsu tersebut ? silahkan simak penjelasan singkat berikut ini.

Kaki palsu secara umum terdiri dari berbagai rangkaian komponen meliputi : sabuk, hardsocket, soft socket, kerangka, komponen sendi dan telapak kaki palsu. Namun, setiap kaki palsu akan memiliki ukuran dan  desain yang berbeda-beda. Berikut spesifikasi dari kaki palsu :

Sabuk kaki palsu bawah lutut

Proses produksi sabuk JOP dibuat dengan menggunakan bahan dari tali tas, gesper dan kulit  yang di buat dengan bentuk desain yang mendukung fungsional sebagai pengait kaki palsu agar lebih nyaman dan aman digunakan.

Pilihan kerangka kaki palsu

Kaki palsu atas lutut type kerangka eksoskeletal yaitu kerangka kaki palsu terbuat dari fiber, kerangka ini menjadi faforit banyak pemesanan karena lebih ringan.

Kaki palsu atas lutut type kerangka endoskeletal yaitu kerangka kaki palsu terbuat dari bahan stainless steel yang akan dicover dengan busa lembut dan stocking, type kerangka ini digunakan untuk model desain untuk sholat .

Pilihan desain kaki palsu

kaki palsu terdiri dari bebrapa pilihan desain ini dibuat dengan tambahan rangkaian komponen yang bisa digerakan dengan fungsi yang istimewa, desain tersebut yaitu desain untuk sholat, desain dengan konektor sendi , desain berbunga dan desain dengan telapak silikon

Pilihan telapak kaki palsu

Ada beberapa pilihan jenis telapak kaki palsu yang bertujuan sebagai penopang kaki dan juga penstabil kaki palsu, jenis ini yaitu telapak kayu kombinasi spon, telapak karet dan telapak rubber import.

Mengenal kaki palsu lebih mendetail dengan beberapa poin di atas diharapkan dapat memudahkan pasien di Indonesia untuk bisa mendapatkan kaki palsu dang tebih mudah. Lakukan konsultasi mendetail akan kondisi yang anda alami agar kaki palsu yang di produksi tepat dan akurat. Dengan begitu kaki palsu yang anda pesan bisa tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan, Hal tersebut tentu mendukung fungsi terbaik ketika digunakan sehari-hari.

Baca juga : Mengenal kaki palsu bawah lutut terringan

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Ketahui waktu yang tepat memakai kaki palsu

Related Post