X

Sekarang tidak usah bingung memilih kaki palsu

Kondisi yang berbeda pada jenis amputasi pada satu pasien dan pasien yang lain menyebabkan perbedaan akan kebutuhan jenis dan desain kaki palsu. hal tersebut wajar karena memang setiap produk kaki palsu wajib di sesuaikan dengan kondisi, kebutuhan dan keinginan.

oleh sebab itulah proses pembuatan kaki palsu dapat di lakukan bila sudah adanya proses pemesanan meliputi telah adanya ukuran, kebutuhan jenis dan desainnya. Tahapan ini sangat berpengaruh terhadap fungsi kaki palsu ketika digunakan sehingga bisa tepat, nyaman dan aman.

baca juga : cara mudah memesan kaki palsu

Sekarang tidak usah bingung memilih kaki palsu karena kami tim JOP Indonesia siap melayani konsultasi secara gratis untuk setiap pemesan agar bisa mendapatkan jenis atau pun desain kaki palsu yang terbaik sesuai kebutuhan dan kondisi.

Ada banyak faktor yang mempengarui perbedaan pada setiap kaki palsu yaitu :

  1. kondisi jenis amputasinya yang tidak sama baik dari level amputasinya, ukurannya dan juga tampilannya hal ini perpengaruh pada jenis kaki palsu, bentuk socket dan juga desain yang dibuat
  2. Kondisi kesehatan yang berbeda antara pasien satu dan lainnya yang berpotensi penuh sebab adaptasi kaki palsu ketika digunakan apa lagi yang memiliki riwayat diabetes tentu proses pemakaian kaki palsu dan juga pemilihan kaki palsu harus tepat
  3. Terkait akan pekerjaan yang berpengaruh akan pemilihan desain kaki palsu, pastikan anda memberikan informasi terkait pekerjaan yang anda lakukan setelah penggunaan kaki palsu agar kaki palsu nantinya bisa digunakan sesuai pekerjaan anda

beberapa poin diatas, setiap pasien bisa melakukan konsultasi secara mendetail sehingga tidak lagi mengalami kesulitan untuk memiliki kaki palsu yang terbaik. sekaran tidak usah bingung memilih kaki palsu yang tepat dan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

proses pemesanan kaki palsu bisa di lakukan dengan cara online ataupun offline. kunjungi paltfrom JOP di jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail akan kaki palsu.

kunjungi alamat workshop kami juga di jl. kalimosodo no.77 kelurahan Josenan kecamatan Taman kota Madiun. lokasi bisa di akses pada google map yaitu pusat kaki palsu. hubungi nomor kontak  kami 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 , untuk mendapatkan informasi mendetail dengan mudah.

Related Post