X

Pilihan kaki palsu lokal di Madiun

Pembuatan kaki palsu di lakukan dengan menggunakan bahan dan komponen lokal atau dalam negeri, pilihan kaki palsu lokal di Madiun sangat beragam disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan anda.

Memiliki kaki palsu yang tepat dan terbaik memudahkan pasien untuk bisa kembali lagi melakukan beragam kemudahan untuk beraktifitas keseharian. Penggunan kaki palsu akan mempermudah pengguanya untuk tampil lebih percaya diri karena tampilan kaki palsu yang seindah aslinya.

Pilihan kaki palsu lokal di Madiun terdiri dari beragam pilihan yang mana untuk setiap kaki palsu dipengarui oleh berbagai faktor yang meliputi jenis berdasarkan level amputasi, jenis telapak dan desain kaki palsu yang diinginkan.

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasinya yaitu :
  2. Kaki palsu bawah lutut
  3. Kaki palsu atas lutut
  4. Kaki palsu setengah telapak kaki
  5. Kaki palsu tepat mata kaki
  6. Kaki palsu tepat lutut
  7. Kaki palsu tepat sendi panggul
  • Telapak kaki palsu

kami JOP Indonesia menawarkan beberapa telapak kaki palsu baik import atau lokal yang mana komponen telapak kaki palsu memiliki harga yang berbeda-beda sehingga hal itu pula yang mempengarui harga beli kaki palsu local di Madiun. telapak kaki palsu JOP meliputi :

  1. Telapak kaki import
  2. Telapak kaki spon
  3. Telapak kaki kayu
  4. Telapak kaki karet
  • Desain kaki palsu

Memberikan fungsi yang lebih baik dan maksimal merupakan tujuan dibuatnya berbagai pilihan desain kaki palsu  yang unik dan modern yang merupakan kaki palsu yang merupakan hasil inovasi pembuat kaki palsu JOP Indonesia yaitu :

  1. Desain untuk sholat
  2. Desain dengan konektor sendi
  3. Desain silikon
  4. Desain import komponen lokal

Ragam pilihan kaki palsu lokal di Madiun akan memudahkan pasien untuk mendapatkan alat ganti gerak yang terbaik yang akan mempermudah pemesan untuk memiliki kaki palsu tepat dan terbaik.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Related Post