X

Pilihan desain kaki palsu bawah lutut

Pembuatan kaki palsu di lakukan dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan yang memudahkan pasien untuk bisa mendapatkan fungsi yang maksimal. adanya kaki palsu yang tepat akan pasien agar bisa kembali melakukan ragam aktifitas keseharian dengan lebih mandiri.

salah satu jenis kaki palsu yang kami produksi yaitu kaki palsu bawah lutut, kaki palsu ini dibuat dengan tepat sesuai kebutuhan pasien yang mengalami kehilangan kaki dengan level amputasi bawah lutut.

untuk menunjang fungsi yang lebih maksimal kami juga memberikan pilihan desain kaki palsu bawah lutut yang bisa di jadikan pilihan pasien, salah satu pilihan yaitu desain kaki palsu untuk sholat, desain kaki palsu import, desain kaki palsu type kerangka.

untuk pilihan desain kaki palsu bawah lutut untuk sholat bisa di jadikan pilihan oleh anda yang membutuhkan kaki palsu yang bisa mempermudah penggunaannya melakukan ragam aktifitas keseharian termasuk aktifitas sholat.

kaki palsu untuk sholatakan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya. Bahan pembuat kaki palsu untuk sholat merupakan bahan lokal ( dari dalam negeri ) sehingga harga lebih murah daripada harga kaki palsu import.

kelebihan dari desain ini yaitu lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat, pengguna kaki palsu tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat dan lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil.

pilihan kaki palsu bawah lutut kerangka kaki palsu yang mana terdiri dari dua pilihan yaitu :

  • Kaki palsu endoskeletal ( kerangka di dalam ) yang biasa disebut system modular karena komponen merupakan buatan massal pabrik yang kemudian dirakit di bengkel  kaki palsu.
  • Kaki palsu eksoskeletal ( kerangka di luar ) dengan bahan pembuat polyesteresin, p[olyetilen, atau alumunium.

bentuk kaki palsu dibuat semirip mungkin dengan kaki asli yang terdapat juga telapak kaki, pergerakan kaki palsu yang baik dan seimbang. Pengrajin kaki palsu  selalu berinovasi dengan melakukan berbagai percobaan agar kaki palsu mencapai jenis kaki palsu dengan fungsi yang maksimal sehingga lebih memudahkan pengguna kaki palsu untuk beraktifitas.

Pembuatan kaki palsu di madiun melayani pasien dari seluruh wilayah Indonesia. Pemesanan bisa dilakukan dengan via online, dengan pengukuran yang dipandu oleh ahli prosthetic JOP solutions.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Related Post