X

Pesan kaki palsu bawah lutut

Banyak level amputasi kaki yang dialami oleh pasien yang menjalani amputasi kaki palsu salah satunya level amputasi bawah lutut.

Amputasi bawah lutut merupakan pemotongan kaki dengan menghilangkan sebagian betis, pergelangan kaki dan seluruh telapak kaki.

Terjadinya amputasi bawah lutut dapat terjadi karena beberapa faktor diantaranya :

  1. Kecelakaan kerja
  2. Kecelakaan lalu lintas
  3. Penyakit : kanker, tumor atau diabetes
  4. Kurang sejak lahir

Kaki palsu dijadikan pilihan digunakan untuk sebagai pengganti kaki berfungsi untuk membantu dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mudah dan mandiri. selain itu tampilan kaki palsu yang menyerupai kaki asli sehingga pengguna kaki palsu lebih percaya diri bila dibandingkan dengan penggunan tongkat atau kursi roda.

Pembuat kaki palsu di Indonesia yaitu pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur yang melayani pemesan kaki palsu dari seluruh wilayah Indonesia.

Banyak jenis dan desain kaki palsu bawah lutut yang dapat di pesan oleh pemesan kaki palsu di Indonesia  yaitu :

  1. Kaki palsu dengan type keranga eksoskeletal
  2. Kaki palsu dengan type kerangka endoskeletal
  3. Kaki palsu untuk sholat
  4. Kaki palsu lokal desain import

Ada berbagai jenis kaki palsu bawah lutut yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Dengan berbagai pilihan tersebut diharapkan pemesan kaki palsu dapat memiliki kaki palsu bawah lutut yang tepat sesuai keluhan.

Setiap kaki palsu bawah lutut akan dibuat dengan memiliki ketepatan jenis, kenyamanan kaki palsu ketika digunakan dan tampilan kaki palsu yang mirip asli sehingga kaki palsu berfungsi dengan maksimal.

Pesan kaki palsu dapat dilakukan oleh pemesan kaki palsu dari seluruh wilayah Indonesia. Cara pesan kaki palsu bawah lutut mudah sekali di lakukan, pesan kaki palsu bawah lutut dilakukan bisa dengan datang lansung kelokasi pembuatan kaki palsu di kota Madiun atau dengan pesan kaki palsu bawah lutut cara online.

Pemesanan dengan cara online akan memudahkan pemesan kaki palsu tanpa harus datang kelokasi pembuat kaki palsu namun sudah mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Related Post