X

Pertimbangan Harga Pada Setiap Jenis Kaki Palsu

Kaki Palsu – Harga setiap kaki palsu tentu berbeda-beda yang dipengarui oleh berbagai factor seperti jenis, desain dan komponen yang dinginkan baik local atau import. Pertimbangan harga pada setiap jenis kaki palsu biasa dilakukan oleh pemesan yang baru pertama melakukan proses pemesanan.

Berikut ini beberapa factor y ang menjadi pertimbangan harga pada setiap jenis kaki palsu yang bisa memudahkan dalam memiliki kaki palsu sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan namun tetap sesuai budget yang di miliki.

Secara umum kaki palsu sendiri memiliki ragam jenis dan desain yang dibuat dengan menyesuaikan kondisi yang dialami yang disesuaikan dengan level amputasinya atau pun kebutuhkan untuk mendukung beberapa aktifitas lainnya.

Di lihat dari jenis level amputasi ada berbagai jenis yaitu amputasi tepat sendi panggul, amputasi atas lutut, amputasi tepat lutut, amputasi bawah lutut, amputasi tepat sendi mata kaki dan setengah telapak kaki.

Kondisi level amputasi yang berbeda tentunya akan membutuhkan jenis dan desain yang berbeda juga, untuk itu para difabel bisa klik jenis dan desain kaki palsu untuk mengetahui apa saja dan perbedaan dari setiap jenis kaki palsu yang juga memperngarui akan harga kaki palsu. jenis amputasi meliputi :

Amputasi bagian bawah kaki. Ini biasanya melibatkan pemotongan satu atau lebih jari kaki. Amputasi ini akan berpengaruh pada keseimbangan dan berjalan.

Pemisahan pergelangan kaki. Ini adalah amputasi di bagian pergelangan kaki, dan orang masih mampu bergerak tanpa memerlukan kaki palsu.

Amputasi di bawah lutut. Ini adalah amputasi seluruh bagian di bawah lutut yang tetap mempertahankan fungsi sendi lutut.

Amputasi hingga lutut. Ini adalah pengangkatan tungkai bawah dan lutut secara bersamaan. Kaki yang buntung masih dapat menopang berat tubuh jika seluruh tulang paha dipertahankan.

Amputasi di atas lutut. Ini adalah amputasi kaki yang melibatkan bagian kaki di atas sendi lutut.

Pemisahan panggul. Ini merupakan amputasi yang melibatkan seluruh bagian kaki dan termasuk tulang paha. Terkadang dokter menyisakan tulang paha bagian atas dan pinggul agar memiliki bentuk atau penampakan yang baik ketika duduk.

Hemipelvectomy. Ini adalah pengangkatan seluruh anggota tubuh bagian bawah dan sebagian panggul.

Harga dari kaki palsu juga dari rangkaian komponen lokal atau import yang tentu mempengarui akan harga kaki palsu

Jenis telapak kaki palsu yang ada pilihannya yaitu telapak kayu, karet dan telapak import, tentu memiliki spesifikasi yang berbeda dengan harga yang tidak sama

Harga Kaki Palsu Terbaru di Tahun 2022 pada setiap jenis berbeda beda yang disesuaikan akan kondisi yang dialami dengan jenis dan desain kaki palsu yang sesuai kebutuhan. Buat kaki palsu harga terjangkau oleh JOP Indonesia yaitu  harga kaki palsu bawah lutut untuk sekarang ini dimulai dari harga 2,5 juta dan untuk kaki palsu atas lutut dimulai dari sekitar Rp7,5 juta. Untuk desain dan jenis lain sebaiknya anda bisa hubungi kami agar bisa lebih akurat akan harganya.

Mendapatkan prosthesis terbaik anda bisa hubungi JOP Indonesia, lakukan konsultasi detail dan seksama agar jenis maupun desain bisa tepat dan  akurat.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Jenis dan desain kaki palsu

Related Post