X

Penyebab pakai kaki palsu bawah lutut

Ragam jenis kaki palsu kami produksi dengan tujuan untuk mempermudah setiap pemesan agar bisa kembali lagi dalam melakukan berbagai aktifitas keseharian dengan lebih baik, terutama untuk duduk, berdiri dan berjalan.

Setiap pemesan membutuhkan kaki palsu dengan memiliki keluhan dan kondisi yang tidak sama. Penyebab pakai kaki palsu bawah lutut atau kondisi lain yang disebabkan oleh berbagai faktor yang meliputi :

  1. Kecelakaan lalu lintas
  2. Kecelakaan kerja
  3. Cacat sejak lahir
  4. Faktor penyakit

Dilakukan tindakan amputasi bertujuan untuk menyelamatkan jaringan tubuh yang masih berfungsi baik agar tidak mengalami iritasi yang semakin membahayakan tubuh.

Beberapa faktor terbuat penyebab pakai kaki palsu atas lutut dengan tujuan untuk memberikan kemudahan pasien untuk melakukan berbagai aktifitas keseharian seperti duduk, berdiri dan berjalan. Berbagai hal tersebut akan mempermudah untuk melakukan sosialisasi dengan tampilan yang lebih baik dari kursi roda atau tongkat akan meningkatkan kepercayaan diri saat memakainya.

Penyebab pakai kaki palsu bawah lutut yaitu hilangnya kaki  dengan kondisi bawah lutut yaitu hilangnya telapak kaki, mata kaki dan sebagian betis. Untuk memenuhi kebutuhan dari kondisi tersebut secara umum kaki palsu bawah lutut akan dibuat dengan berbagai rangkaian komponen yang beragam yang terdiri dari komponen socket, sabuk, kerangka, sendi dan telapak kaki palsu.

Kami tim JOP Indonesia menjual berbagai jenis dan desain kaki palsu termasuk kaki palsu atas lutut dengan tujuan untuk memberikan kaki palsu yang siap digunakan oleh pasien dengan berbagai kondisi yang berbeda-beda.

Untuk mendapatkan kaki palsu yang didinginkan anda bisa melakukan pemesanan ke kami dengan melakukan pemesanan online atau pun pemesanan langsung. Kedua cara tersebut dapat anda pilih sesuai dengan cara yang termudah sesuai keinginan anda. Untuk anda yang bertempat tinggal di dekat workshop kami tentunya melakukan pemesanan langsung akan lebih mudah di lakukan.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Related Post