X

Pengguna kaki palsu di Magetan

Setiap pengguna kaki palsu tentunya memiliki faktor penyebab yang berbeda-beda dalam mengalami kehilangan kakinya.

Faktor penyebab pengguna kaki palsu harus kehilangan kaki diantaranya :

  • Kecelakaan kerja
  • Kecelakaan lalu lintas
  • Penyakit (diabetes , tumor, kanker)
  • Kurang sejak lahir

Dengan begitu tentunya setiap kaki palsu yang dibuat harus disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan dengan tujuan agar kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

Seperti halnya pengguna kaki palsu di Magetan yang membutuhkan kaki palsu karena telah mengalami kehilangan kaki karena faktor penyakit yaitu penyakti diabetes.

Penyakit diabetes merupakan penyakit yang sangat beresiko seseorang mengalami amputasi. Hal ini terjadi karena penderita diabetes beresiko mengalami komplikasi penyakit. Hal ini dikaranekan adanya komplikasi penyakit yaitu adanya sirkulasi darah yang buruk sehingga kaki diabetes yang luka akan membusuk dan terinfeksi.

Infeksi yang parah akan dilakukan penanganan dengan tindakan medis berupa amputasi yang bertujuan untuk menyelamatkan jaringan yang masih sehat.

Karena hal itulah pengguna kaki palsu di Magetan ini membutuhkan kaki palsu dengan tujuan untuk dapat melakukan aktifitas sehari-hari kembali dengan lebih mudah dan mandiri. dengan pemakaian kaki palsu juga pengguna kaki palsu di Magetan akan lebih percaya diri karena tampilan kaki palsu yang menyerupai asli sehingga lebih kosmetik dari pada pemakaian dengan tongkat atau kursi roda.

Pengguna kaki palsu di Magetan ini atas nama Bapak Sukirman yang mengalami amputasi kaki karena panyakit diabetes yaitu memesan kaki palsu bawah lutut dengan type keranga eksoskeletal.

Type kerangka eksoskeletal yaitu kerangka berupa cosmesis sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet ( polyesteresin, polyetilen, atau alumunium ).

Sedangkan untuk telapak kaki palsu yang digunakan oleh pengguna kaki palsu di Magetan ini yaitu telapak kaki palsu dengan bahan kerat dengan panjang telapak 24 cm.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Related Post