X

Menjual kaki palsu desain unik

Memiliki alat ganti gerak yang tepat dan terbaik merupakan keinginan setiap pasien yang akan memberikan kemudahan dalam melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mandiri. menjual kaki palsu desain unik memberikan kemudahan pasien untuk memiliki kaki palsu dengan memiliki fungsi yang lebih maksimal.

Berbagai jenis kaki palsu JOP dibuat untuk memenuhi kondisi amputasi dan kebutuhan dari setiap pemesan dimana untuk jenisnya ini meliputi kaki palsu tepat sendi panggul, kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat lutut, kaki palsu bawah lutut, kaki palsu tepat pergelangan kaki dan kaki palsu setengah telapak kaki.

Hilangnya kaki menyebabkan terhambatnya dalam melakukan aktifitas keseharian sehingga membutuhkan alat  ganti  gerak yang tepat dan terbaik seperti halnya kaki palsu dimana untuk memenuhi kebutuhan pasien yang menginginkan alat ganti gerak yang terbaik sehingga JOP Indonesia menjual kaki palsu desain unik.

Nah, berikut ini penjelasan sedikit akan desain kaki palsu unik yang di jual oleh JOP Indonesia, yaitu :

Kaki palsu dengan konektor sendi

Kaki palsu unik merupakan kaki palsu yang hanya bisa di pesan ke JOP indonesia karena mamang produk yang hanya diproduksi bila ada permintaan dengan penggunaan desain unik yang diinginakn seperti halnya desain unik untuk sholat dan dengan konektor sendi. Kaki palsu modern dengan konektor sendi

Untuk kaki palsu dengan konektor sendi merupakan salah satu desain kaki palsu yang hanya dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP. Dengan memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  1. Tipe endoskeletal system
  2. Bahan kerangka stainless steel
  3. Terdapat konektor sendi lutut dengan sendi pergelangan ( untuk kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat lutut )
  4. Cover dari spon dan stocking

Kaki palsu untuk sholat

Desain kaki palsu untuk sholat akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya. Untuk lebih lanjut tentang informasi desain ini anda bisa klik disini desain kaki palsu untuk sholat.

Setiap kaki palsu akan dibuat dengan tepat dan terbaik yang akan berfungsi dengan maksimal dengan memiliki tepatan jenis, desain, ukuran dan lainnya.

Menjual kaki palsu desain unik dilakukan dengan didukung system penjualan kaki palsu secara online yang memudahkan pasien untuk kembali memiliki alatt ganti  yang tepat dengan mudah. Klik disini untuk informasi  akan cara memesan kaki palsu.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Related Post