X

Membeli Kaki Palsu Bawah Lutut yang Murah

Kaki Palsu Bawah Lutut – Harga jual pada setiap kaki palsu menjadi pembahasan pertama ketika atau akan membeli kaki palsu termasuk juga dalam membeli kaki palsu bawah lutut yang murah.

Kaki palsu bawah lutut diindikasikan untuk kondisi amputasi bawah lutut yaitu hilangnya telapak kaki hingga sebagian betis. Kehilangan kaki dengan amputasi ini menjadi kondisi yang paling umum dialami oleh seseorang yang mengalami kehilangan kaki.

Secara umum rangkaian komponen kaki palsu bawah lutut terdiri dari telapak, sendi mata kaki (untuk model single axis), socket, dan sabuk kaki palsu (tidak belaku untuk model vakum).

Setiap kaki palsu di buat dengan membutuhkan waktu 1-2 minggu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan desain.  Anda bisa melakukan proses pemesanan baik dengan cara langsung atau online.

Produsen kaki palsu bawah lutut di jawa melayani pemesanan kaki palsu untuk pasien dari seluruh Indonesia baik pemesanan secara langsung atau online.

Untuk memiliki kaki palsu yang anda butuhkan bisa dengan melakukan proses pembelian kaki palsu yang mana cara membeli kaki palsu bawah lutut dengan cara online atau langsung.

Pembelian langsung dimana anda bisa melakukan pembelian dengan c ara datang ke lokasi kami untuk melakukan berbagai proses pemesananya, sedangkan untuk cara membeli kaki palsu bawah lutut dengan cara online dimana proses pemesanan, pengukuran , pemilihan jenis dan desain, fitting dilakukan secara daring yang akan kami pandu secara tepat.

beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemesanan dengan cara online diantaranya :

  1. Mengkonsultasikan kondisi pasien secara jelas
  2. Memberikan informasi yang dibutuhkan pembuat kaki palsu
  3. Melakukan pengukuran sesuai petunjuk atau panduan dari ahli prosthesis
  4. Melakukan pertimbangan untuk menentukan jenis kaki palsu yang akan dibuat

Dalam pemesanan dengan cara online untuk pengukuran selain dipandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi pembuat kaki palsu melayani kunjungan lokasi tempat tinggal pasien guna mendapatkan ukuran yang akurat dan juga melakukan beberapa tahapan pembuatan kaki palsu

Berbagai jenis dan desain kaki palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan seindah aslinya yang mana hal ini bertujuan agar pasien dapat mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik.

Temukan kaki palsu terbaik dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke TIM JOP Indonesia. Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Related Post