X

Lokasi pembelian kaki palsu bawah lutut

Kaki palsu dibuat dengan tepat sesuai level amputasi yang dialami seperti halnya kaki palsu bawah lutut yang diindikasikan untuk pasien yang mengalami kehilangan kaki dengan level amputasi bawah lutut. Lokasi pembelian kaki palsu bawah lutut JOP yaitu di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

Kaki palsu bawah lutut secara umum terdiri dari berbagai rangkaian komponen yaitu komponen suspense,  socket, kerangka kaki palsu, komponen sendi dan telapak kaki palsu. Setiap komponen ini memiliki fungsi yang akan memberikan fungsi sebagai mana kaki asli. Kenyamanan dan keamanan kaki palsu akan memberikan fungsi yang maksimal saat digunakan.

Hal tersebut didukung dengan adanya ketepatan jenis, desain, ukuran dan tampilan dari kaki palsu yang menyerupai asli.hal tersebut akan dilakukan dengan tepat dan teliti sehingga nantinya kaki palsu yang dihasilkan akan memiliki target ketepatan jenis, kenyamana ketika digunakan dan tampilan kaki palsu yang menyerupai asli.

Di lokasi pembelian kaki palsu bawah lutut juga merupakan tempat latihan jalan pengguna kaki palsu yang melakukan pemesanan secara langsung, disini pasien akan di pandu bagaimana cara yang benar dalam pemakaian kaki palsu dan  tata cara yang benar saat berjalan menggunakan kaki palsu.

Panduan ini akan mempermudah pasien untuk adaptasi langsung dalam menggunakan kaki palsu apa lagi untuk anda yang masih baru menngunakan kaki palsu.

Lokasi pembelian  kaki palsu bawah lutut ada berbagai contoh kaki palsu baik lokal atau import yang akan memudahkan anda untuk menyesuaikan akan kaki palsu yang mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Nah, di lokasi ini juga akan memudahkan pasien di Indonesia untuk melakukan negoisasi akan harga kaki palsu yang tepat sesuai dengan biaya yang sudah disiapkan. Penentuan harga sendiri di sebabkan jenis dari komponen yang di pilih, jenis bahan yang diinginkan dan , jugadesain yang diinginkan.

Memiliki kaki palsu yang tepat dan terbaik bisa anda lakukan dengan mudah ke JOP Indonesia dengan lokasi pembelian kaki palsu bawah lutut yaitu bisa dengan pemesanan secara langsung atau pemesanan secara online yang mudah dilakukan. Hubungi kontak kami dibawah ini untuk informasi lebih detailnya.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Related Post