X

Kaki Palsu Menjadi Harapan Seseorang Untuk Bisa Kembali Berjalan

Kaki Palsu – Setelah melalui tindakan amputasi pada kaki tentu dibutuhkan waktu rehabilitas yang tidak sebentar, hal ini di maksudkan agar luka amputasi segera sembuh, waktu memberikan dukungan emosional terutama dari keluarga agar pasien bisa menerima kondisi yang tentu berbeda dari biasanya.

Kehilangan kaki tidak serta merta akan mengalami keterhambatan yang total dalam beraktifitas, namun tetap bisa melakukan aktifitas, apa lagi bagi pasien yang masih mudah dengan melakukan latihan kekuatan otot stump tetap akan bisa dengan mudah melakukan aktifitas keseharian walau dengan menggunakan alat bantu jalan.

Kehilangan satu atau lebih anggota gerak kaki tentu akan mempengauri mobilitas kesehatian dan tentu aktifitas keseharan akan terhamat, walaun menggunakan kursi roda atau tongkat. Tak di pungkiri dengan pemakaian terus menerus dengan alat bantu tersebut tidak efisien sehingga penggunaan kaki palsu akan lebih baik.

Aktifitas yang bisa lakukan setelah menggunakan kaki palsu yaitu aktifitas keseharian meliputi berdiri, duduk, berjalan atau pun sebagaian kaki palsu didesain untuk mendukung kemudahan berkendara sepeda montor atau roda 4 seperti desain kaki palsu dengan konektor sendi yang memilikki fungsi bisa di gunakan untuk berkendara roda 4.

Adanya kaki palsu memang menjadi solusi terbaik dan termudah pada pasien yang kehilangankaki, pastika juga Anda membeli kaki palsu ke Ahli prosthesis terbaik agar bisa merasakan manfaat memakai kaki palsu secara maksimal. Sehingga adanya kaki palsu menjadi harapan seseorang untuk bisa kembali berjalan.

Pemakaian kaki palsu juga memberikan dukungan pasien untuk bisa tampil lebih percaya diri dan lebih menerima akan kondisi yang dialami sekarang akan hilangnya salah satu anggota gerak tubuh bagian bawah.

Setiap kaki palsu memiliki fungsi terbaik sebagai pengganti kaki yang hilang untuk setiap penggunanya. Hal ini didukung dengan ketepatan jenis, desain dan ukurannya.

Baca juga : Pilihan ragam jenis kaki palsu yang siap di pesan

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Jauhi lembab agar kaki palsu awet

Related Post