X

Kaki palsu atas lutut dengan desain untuk sholat

Banyak diantara pasien kaki palsu membutuhkan berbagai jenis dan desain kaki palsu yang tidak sama, karena hal inilah kami memberikan berbagai jenis dan desain yang beragam untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satu jenis kaki palsu atas lutut dengan desain untuk sholat yang akan saya bahas disini.

Kaki palsu atas lutut sendiiri merupakan kaki palsu yang dibuat khusus dengan desain untuk kondisi amputasi atas lutut dimana hilanganya kaki sampai paha. Komponen dan bahan pembuat kaki palsu menggunakan berbagai bagan yang tepat sesuai permintaan dari pemesan baik dari desain ataupun jenis komponen baik lokal atau import. Untuk kaki palsu atas lutut dengan desain untuk sholat merupakan inovasi kaki palsu lokal yang hanya bisa di dapatkan di kota Madiun.

Desain untuk sholat ini di desain sedemikian rupa agar dapat digunakan melakukan gerakan sholat tanpa perlu melepasnya. Desain untuk sholat ini mempermudah terutama bagi pengguna kaki palsu muslim melaksanakan kewajiban sholat.

Kelebihan desain untuk sholat ini diantaranya :

  • Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  • Pengguna tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  • Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  • Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  • Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

Tujuan adanya kedua kaki pals ini yaitu untuk memberikan kemudahkan pada setiap pasien untuk melakukaan aktifitas keseharian dengan lebih mandiri, aman dan nyaman digunakan.

Setiap kaki palsu akan dibuat dengan proses yang mendetail baik dari ukuran, desain atau bentuknya yang bertujuan untuk mempermudah pengunanya merasakan fungsi yang maksimal.

Anda yang menginginkan kaki palsu ini bisa melakukan pemesanan ke kami JOP Indonesia yang siap melayani pemesanan baik secara langsung ataupun online, untuk cara nya bisalangsung menghubungi kontak kami dibawah ini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Related Post