X

Jual kaki palsu bawah lutut Madiun

Kaki palsu bawah lutut merupakan salah satu jenis kaki palsu yang diindikasikan untuk kondisi amputasi bawah lutut yaitu hilangnya telapak kaki, sendi mata kaki dan sebagaian betis. Setiap kondisi pasien yang mengalami amputasi berebda-beda terutama ukuran dan panjang stump, hal ini yang menyebabkan perbedaan akan setiap kaki palsu yang kami produksi walau jenis yang sama.

Jual kaki palsu bawah lutut Madiun kami lakukan dengan dua cara yaitu langsung dan cara online.  Jual langsung kami lakukan di alamat kami yaitu di jl. Kalimosodo no. 77 Josenan Kec. Taman kota Madiun dengan begitu pasien bisa datang ke alamat untuk melakukan pemesanan untuk melakukan proses pemesanan.

Proses pemesanan meliputi konsultasi, informasi harga, pemilihan jenis dan desain dan pengukuran. Setiap kaki palsu membutuhkan waktu 1-2 minggu setelah itu dilakukan proses fitting, latihan jalan dan finishing yang mengharuskan pasien datang lagi ke alamat kami.

Cara jual kaki palsu bawah lutut Madiun secara langsung lebih kami sarankan karena setiap kaki palsu akan lebih tepat terutama ukurannya. Sedangkan untuk faktor lainnya juga lebih mudah di lakukan secara langsung apa lagi untuk pemula yang tentu belum bisa memakai atau menggunakan kaki palsu dengan benar.

Sedangkan jual kaki palsu bawah lutut Madiun secara online kami lakukan untuk pasien yang tidak bisa datang langsung ke lokasi kami, penyebab utama yaitu jarak dan biaya yang lebih banyak di keluarkan untuk perjalanan ke lokasi kami. Hal ini banyak di alami oleh pasien dari luar pulau.

Jual kaki palsu bawah lutut murah kami lakukan dengan bantuan media sosial seperti youtube, facebook, twiter, instagram, tiktok dan beberapa media marketplace. Hal ini akan memudahkan anda untuk mendapatkan informasi sebagaimana kaki yang anda butuhkan.

Untuk mendapatkan berbagai informasi tentang kaki palsu anda bisa langsung menghubungi kontak kami dibawah ini.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Related Post