X

Inilah Kaki Palsu Atas Lutut Yang Murah dan Ringan

Kaki Palsu Atas Lutut – Kehilangan kaki yang dialami oleh seseorang akan berbeda-beda satu dan lainnya, salah satu level amputasi yaitu atas lutut. Dimana hilangnya telapak kaki hingga sebagai paha. Ukuran stump pun juga berbeda ada yang panjang, pendek dan medium, tentu akan berbeda pula akan ukuran dari masing –masing pasien.

Memilih kaki palsu atas lutut menjadi pilihan terbaik untuk mengganti kaki yang hilang dengan level amputasi ini. Inilah kaki palsu atas lutut yang murah dan ringan.

Kaki palsu atas lutut termurah dan ringan ini merupapak salah satu produk kami yang kami jual untuk mempermudah pasien di Indonesia untuk bisa memiliki kaki palsu jenis ini dengan mudah tanpa kesulitan akan harganya.

Kaki palsu atas lutut termurah merupakan rangkaian produk komponen lokal atau dalam negeri dengan dilengkapi telapak ringan yaitu jenis telapak kaki palsu kayu kombinasi spon. berikut ini spesifikasi kaki palsu atas lutut termurah dengan telapak ringan.

kaki palsu atas lutut yang diperuntukan untuk kondisi amputasi atas lutut yang memiliki rangkaian komponen meliputi :

  • sabuk kaki palsu yang kami buat dengan desain yang tepat dari bahan tali tas dan gesper serta kulit
  • socket kaki palsu ada dua jenis yaitu hardsocket dari fiber dan soft socket dari spon. socket ini merupakan bagian dari kaki palsu yang sangat berpengatuh akan kenyaman kaki palsu ketika digunakan sehingga ukuran socket sangat diperhatikan yang akan di produksi preorder yang didapatkan dari pengukuran langsung stump pembeli
  • kerangka kaki palsu yang rata-rata kami berikan dengan kerangka endokeletal atau kerangka di dalam yang terbuat dari stainless steel. namun kami juga memberikan pilihan kerangka eksoskeletal kedua nya memiliki harga jual yang sama namun untuk penampilannya lebih bagus yang endosketal
  • sendi lutut yang dibuat dengan perakitan komponen oleh  ahli kami , adanya sendi lutut ini akan memberikan gerakan kaki sebagaimana gerakan sendi lutut
  • telapak kaki palsu yang terdiri dari beberapa jenis pilihan namun untuk kaki palsu atas lutut termurah dengan telapak kaki palsu ringan ini yaitu menggunakan jenis telapak kaki palsu kayu kombinasi spon. walau begitu telapak ini memiliki keawetan yang cukup lama tentu disesuaikan dengan perawatan saat memakainya

Nah, itulah beberapa poin akan spesfikasi kaki palsu atas lutut termurah dengan telapak ringan yang bisa dipesan oleh pasien dari seluruh Indonesia. anda bisa menghubungi kami langsung baik untuk berkonsultasi dahlulu atau langsung proses pemesanan.

Baca juga : perancang kaki palsu untuk sholat

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Asri Banjararum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Di madiun ada bengkel kaki palsu

Related Post