X

Inilah Kaki Palsu Atas Lutut Yang Banyak di Pesan

Kaki Palsu– Kaki palsu di produksi dengan memperhatikan berbagai aspek, yang mana setiap kaki palsu ini akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Salah satu jenis kaki palsu yang di indikasikan untuk amputasi atas lutut yaitu kaki palsu atas lutut.

Kaki palsu atas lutut ini di buat dengan berbagai rangkaian komponen yang mana setiap komponen akan di buat dengan disesuaikan ukuran, warna dan juga tampilannya. Inilah kaki palsu atas lutut yang banyak di pesan oleh pasien yang mengalami amputasi level atas lutut.

Jenis nya yaitu kaki palsu atas lutut dengan type endoskeletal. Type ini merupakan type paling laris di beli karena selain terjangkau, type ini juga memiliki tampilan yang menyerupai kaki asli. Type ini menggunakan kerangka di dalam dari bahan stainless steel yang nantinya akan di cover dengan busa dan stocking.

Secara umum kaki palsu atas lutut terdiri dari rangkaian komponen yang meliputi : sabuk, socket ada dua yaitu hardsocket dan soft socket, kerangka kaki palsu, komponen sendi lutut dan telapak kaki palsu.

Kaki palsu dibuat dengan tepat dan akurat sehingga dapat mendung fungsional sebagai pengganti kaki yang hilang. Dengan menggunakan kaki palsu sebagai alat ganti gerak tubuh, maka pasien bisa lebih mudah melakukan aktifitasnya tanpa tergantung pada orang lain. Seperti yang sebelumnya minta tolong anggota keluarga dengan adanya kaki palsu bisa berjalan sendiri untuk mengambil benda yang dibutuhkan. Fungsi kaki palsu sebagai pengganti kaki yang tentunya bisa di gerakan sebagaimana kaki asli, tentunya butuh adaptasi dalam pemakaian agar merasakan manfaat kaki palsu yang optimal

Mendapatkan prosthesis terbaik anda bisa hubungi JOP Indonesia, lakukan konsultasi detail dan seksama agar jenis maupun desain bisa tepat dan  akurat.

Baca juga : Jenis dan desain kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

Perumahan Griya Surya Nata Blok i3 No.6, Sumberejo, Pakal, Surabaya ( Belakang terminal Benowo )

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Related Post