X

Harga jual kaki palsu bawah lutut di Jawa

Kaki palsu dibuat dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan yang akan memberikan fungsi maksimal saat digunakan untuk menyempurnakan tampilan kaki yang hilang ataupun dalam membantu melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan maksimal. Salah satu jenis kaki palsu yang akan kita bahas kesempatan kali ini adalah kaki palsu bawah lutut  yang mengenahi akan harga jual kaki palsu bawah lutut di Jawa.

Di Indonesia memang masih belum tersebar ahli prosthesis walau begitu tak di pungkiri bahwa di pulau Jawalah yang terdapat pembuat dan penjual kaki palsu yang lebih mudah di temui termasuk pembuat kaki palsu JOP Indonesia dengan alamat pusat di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

Sebagai pembuat kaki palsu di Jawa, JOP memberikan ragam pilihan akan jenis dan desain kaki palsu baik dengan harga jual yang berfariasi termasuk harga jual kaki palsu bawah lutut di Jawa ini berbeda dengan jenis kaki palsu dengan level amputasi yang lain.

Kaki palsu bawah lutut sendiri merupakan kaki palsu yang diindikasikan untuk pasien yang kehilangan kaki dengan level amputasi bawah lutut dimana hilangnya telapak kaki dan sebagian betis dengan memiliki kondisi stump yang berbeda-beda ada yang pendek atau panjang.

Nah, disini saya akan memberikan informasi apa saja faktor penyebab adanya harga jual kaki palsu bawah lutut di Jawa yang berfariasi. Seperti jenis komponen kaki palsu, desain kaki palsu yang diinginkan, jenis rangkaian komponen dan lainnya.

Harga jual kaki palsu bawah lutut di Jawa diberikan dengan harga murah untuk kaki palsu komponen lokal dan harga mahal menggunakan komponen import.

Dilihat dari desainnya ada berbagai pilihan desain kaki palsu unik dan modern, seperti desain kaki palsu untuk sholat yang merupakan desain unggulan JOP Indonesia yang memiliki fungsi maksimal untuk membantu mempermudah pasien melakukan ibadah sholat.

Selain itu pemilihan desain dan bahan pilihan telapak kaki palsu juga mempengarui harga jual seperti desain single axis atau yang biasa. Untuk jenis telapak kaki palsu terdiri dari telapak lokal terbuat dari karet, spon atau kayu dan untuk telapak import pilihan telapak jerman atau cina.

Harga jual kaki palsu bawah lutut di Jawa untuk type kerangkanya tidak memberikan pengaruh perbedaan harga karena harga jual tetaplah sama baik lokal atau import. Hal ini akan memudahkan pasien untuk memiliki kaki palsu yang sesuai keinginan.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Related Post