X

Cara membeli kaki palsu online

Pengguna kaki palsu di Indonesia yang telah melakukan pemesanan ke pembuat kaki palsu JOP indonesia sudah berasal dari berbagai daerah di Indonesia baik dari luar kota, luar provinsi sampai luar pulau dengan cara membeli kaki palsu online dan cara langsung.

Cara membeli kaki palsu online dijadikan pilihan oleh pasien yang tidak dapat datang langsung ke lokasi pembuatan kaki palsu di alamat workshop JOP indonesia dengan alamat di kota Madiun provinsi Jawa Timur yang di sebabkan karena faktor biaya atau waktu yang tidak ada, pemesan secara online dijadikan pilihan oleh pasien dari luar provinsi atau luar pulau yang jauh sehingga cara membeli kaki palsu online lebih memudahkan.

Tentunya dapat membeli kaki palsu online baik pembuat atau pemesan diharuskan memelakukan komunikasi yang lancar dengan berbagai aspek konsultasi yang akan mendukung ketepatan dari kaki palsu yang dibutuhkan baik dari jenis atau desainnya.

Untuk lebih jelasnya dalam  membeli online berikut cara membeli kaki palsu online yang detail,

Melakukan konsultasi dengan detail mengenai kondisi yang dialami baik kondisi amputasi, kondisi stump dan kondisi kesehatan dan lainnya

Melakukan pengukuran yang detail dengan pengukuran sesuai pentunjuk yang akan dipandu oleh tim JOP indonesia

Menginformasi berbagai jenis dan desain kaki palsu yang diinginkan dengan petujuk dan saran yang akan di berikan oleh tim JOP Indonesia untuk memberikan ketepatan

Dalam proses tersebut nantinya akan di pandu oleh ahli prosthesis dari tim JOP solutions. Media yang dapat digunakan antara lain WhatsApp, email, sms, telephone, BBM atau media lainnya.

Setiap kaki palsu akan dibuat dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan dimana kkai palsu akan memiliki berbagai aspek yang mempengarui kenyamanan yang meliputi :

  1. Ukuran yang tepat

Ukuran yang diperlukan adalah dilakukan pada stump ( ekstremitas sisa ) dan pada kaki normal untuk didapatkan keseimbangan antara kaki palsu dan kaki normal. Selain itu pengukuran stump juga perlu dilakukan untuk pencetakan socket ( penyangga stump ).

  1. Keseimbangan antara kaki asli dengan kaki palsu

Keseimbangan kaki asli dan kaki palsu didapatkan dari pengukuran yang tepat, pencetakan socket yang sesuai, telapak kaki yang tepat.

  1. Jenis kaki palsu tepat dengan kondisi pasien

Kaki palsu yang dibuat tentunya disesuaikan dengan kondisi, kebutuhan, dan keinginan pasien.

  1. Desain kaki palsu

Desain kaki palsu yang tepat dan sesuai keinginan pasien akan meningkatkan kepercayaan dirinya, sehingga kenyamanan dan fungsional kaki palsu juga lebih optimal.

cara membeli kaki palsu online merupakan pelayanan yang diberikan oleh JOP indonesia untuk memberikan kemudahan pasien mendapatkan kaki palsu yang terbaik, tepat dan berfungsi maksimal sheingga dapat kembali melakukan aktifitas keseharian walau pasien tersebut mengalami kesulitan untuk melakukan pembelian secara langsung.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Related Post