X

Cara beli kaki palsu atas lutut

Salah satu jenis kaki palsu yaitu kaki palsu atas lutut dimana kaki palsu ini akan memberikan kemudahan untuk pasien yang kehilangan kaki dengan level amputasi atas lutut dapat kembali melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri. Cara beli kaki palsu atas lutut cukup mudah dilakukan oleh pasien yang membutuhkan.

Kaki palsu atas lutut dibuat dengan memiliki spesifikasi seperti halnya kaki asli yang memiliki berbagai komponen yaitu :

  1. Komponen socket
  2. Komponen sendi lutut dan sendi mata kaki
  3. Kerangka kaki palsu
  4. Telapak kaki palsu
  5. Suspense sebagai penghubung antara stump dan socket

Setiap komponen kaki palsu ini akan memiliki spesifikasi dan fungsi yang berbeda-beda, perbedana ini akan disatukan sehingga menghasilkan kaki palsu yang dapat berfungsi dengan baik dan maksimal.

Cara beli kaki palsu atas lutut ini bisa dilakukan dengan cara langsung atau dengan cara online. Dimana kedua cara ini dapat dipilih sesuai dengan cara yang paling mudah sehingga pasien bisa memiliki kaki palsu yang tepat dan terbaik  tanpa harus kesulitan dalam memesannya.

Cara beli kaki palsu atas lutut dijadikan pilihan oleh pasien yang tidak dapat datang langsung ke lokasi pembuatan kaki palsu di alamat workshop JOP indonesia dengan alamat di kota Madiun provinsi Jawa Timur yang di sebabkan karena faktor biaya atau waktu yang tidak ada, pemesan secara online dijadikan pilihan oleh pasien dari luar provinsi atau luar pulau yang jauh sehingga cara membeli kaki palsu online lebih memudahkan.

Tentunya dapat membeli kaki palsu online baik pembuat atau pemesan diharuskan memelakukan komunikasi yang lancar dengan berbagai aspek konsultasi yang akan mendukung ketepatan dari kaki palsu yang dibutuhkan baik dari jenis atau desainnya.

Melakukan konsultasi dengan detail mengenai kondisi yang dialami baik kondisi amputasi, kondisi stump dan kondisi kesehatan dan lainnya

Melakukan pengukuran yang detail dengan pengukuran sesuai pentunjuk yang akan dipandu oleh tim JOP indonesia

Menginformasikan berbagai jenis dan desain yang diinginkan dengan petunjuk dan saran yang akan di berikan oleh tim JOP Indonesia untuk memberikan ketepatan.

Dalam proses tersebut nantinya akan di pandu oleh ahli prosthesis dari tim JOP solutions. Media yang dapat digunakan antara lain WhatsApp, email, sms, telephone, BBM atau media lainnya.

Kaki palsu atas lutut merupakan kaki palsu yang dibuat dengan berbagai pilihan akan desain dan jenis komponen kaki palsu baik local atau import.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Related Post