X

Berapa Harga Kaki Palsu ?

Harga Kaki Palsu – Sekilas pertanyaan tersebut mudah di jawab namun ada beberapa pertimbangan dalam menjawab pertanyaan berapa harga kaki palsu ?

Hal ini karena harga dari kaki palsu sangatlah bervariasi antara satu dan lainnya walau jenis yang sama. Sebab itu setiap pemesan yang ingin mengetahui harga kaki palsu yang dibutuhkan harus melakukan konsultasi terkait jenis kaki, desain dan jenis bahan yang di inginkan.

Rangkaian kaki palsu terdiri dari ragam komponen dari sabuk hingga telapak kaki, setiap jenis memiliki beberapa pilihan komponen yang memiliki fungsi, tujuan dan tentunya harga yang berbeda-beda, untuk itulah sebaiknya Anda ketika ingin mengetahui harga kaki palsu langsung hubungi kami via Whatsapp atau telpon dan datang langsung ke alamat workshop kami merupakan cara terbaik.

Walau begitu disini saya akan memberikan garis besarnya saja akan berapa harga kaki palsu ? Mudahnya Anda bisa kunjungi link gojop.com di laman website tersebut Anda akan lebih bisa mengetahui ragam produk JOP dengan sangat mendetail baik dari gambar, penjelasan dan harganya.

Harga terbaru 2022 berbeda beda yang disesuaikan akan kondisi yang dialami dengan jenis dan desain kaki palsu yang sesuai kebutuhan. Buat kaki palsu harga terjangkau oleh JOP Indonesia yaitu  harga kaki palsu bawah lutut untuk sekarang ini dimulai dari harga 2,5 juta dan untuk kaki palsu atas lutut dimulai dari sekitar Rp7,5 juta. Untuk desain dan jenis lain sebaiknya anda bisa hubungi kami agar bisa lebih akurat akan harganya.

Jenis kaki palsu meliputi : kaki palsu tepat panggul, kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat lutut, kaki palsu bawah lutut, kaki palsu syme dan kaki palsu chopart. Setiap kaki palsu ini akan memiliki spesifikasi bahan dan tampilan yang tidak sama sehingga harga pun akan berbeda.

Ragam jenis dan desain kaki palsu telah mendukung kemudahan pasien agar bisa memiliki kaki palsu terbaik sebagai pengganti kaki yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.  Tujuan pengguna  kaki palsu yaitu tidak hanya sebagai ganti hilangnya anggota badan seperti kaki atas lutut atau bawah lutut yang jelas tetapi juga mengakibatkan kerugian dalam fungsi, citra diri, karir dan hubungan dengan orang lain.

Memiliki kaki palsu yang mumpuni yang bisa mempermudah dalam melakukan aktifitas keseharian dan juga mendukung kepercayaan diri tentu menjadi keinginan setiap pengguna kaki palsu.

Baca juga : Inilah lokasi penjual kaki palsu modern

Temukan kaki palsu terbaik dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke TIM JOP Indonesia. Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Beginilah ciri kaki palsu berkualitas

Related Post