X

Bahas Tentang Kaki Palsu Syme Di Madiun

Kaki palsu modern – Kaki palsu dibuat dengan memperhatikan berbagai aspek yang mendukung kemudahan pasien untuk bisa memiliki kaki palsu terbaik dan berfungsi secara maksimal sebagai penyempurna kaki palsu yang hilang.

Ragam pilihan jenis dan desain kaki palsu JOP di produksi dengan tujuan untuk memudahan pasien di Indonesia mendapatkan kaki palsu yang tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan. Salah satu nya yaitu kaki palsu syme, berikut bahas tentang kaki palsu syme di Madiun yang bisa Anda simak bila membutuhkan kaki palsu jenis ini.

Prosthesis syme berupa kaki palsu syme ini dibuat untuk pasien yang mengalami amputasi syme yaitu amputasi tepat sendi ankle ( tepat mata kaki ) atau bawaan lahir.

Kaki palsu dibuat dengan tujuan sebagai alat ganti gerak tubuh bagian bawah agar pasien dapat berjalan dan beraktifitas dengan lebih mudah. Maka dari itu pembuatan kaki palsu ini disesuaikan dengan keadaan kaki pasien juga beberapa hal tentang pasien.

 Kaki palsu syme merupakan kaki palsu yang mudah digunakan dan mudah melakukan adapatasinya. Seperti halnya memakai sepatu, secara umum pasien yang memakai kaki palsu jenis ini lebih cepat untuk berjalan normal.

Tentu anda penasaran akan kaki palsu syme, berikut ini bahas kaki palsu syme oleh yang jual kaki palsu Madiun secara singkat.

Ada banyak desain kaki palsu syme yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi kaki pasien dan kenyamanan saat digunakan. Beberapa desain kaki palsu syme beserta kekurangan dan kelebihannya, yaitu :

SACH (Solid Ankle Chusioned Heel) foot

Kaki palsu syme ( kaki palsu tepat sendi ankle ) jenis ini yang paling banyak digunakan karena cukup baik kualitasnya, ringan, kuat, dan lebih awet kerena tidak ada bagian-bagian yang bergerak. Kaki palsu jenis ini juga lebih murah dan dapat dibuat dari karet.

Kelebihan :

  • Ringan
  • Sangat kuat
  • Tidak ada bagian yang bergerak (tidak menimbulkan bunyi-bunyian)
  • Perawatan lebih mudah
  • Peradam guncangan yang baik
  • Lebih nyaman digunakan
  • Terlihat lebih bagus karena tidak memiliki pergelangan kaki

Kekurangan :

  • Penyesuaian pada plantar / dorsifiexion agak sulit dilakukan
  • Bantalan tumit akan cepat berkurang elastisitasnya
  • Bantalan karet atau tumit cepat aus

Jenis kaki palsu syme ini banyak di jasikan pilihan karena memiliki harga terjangkau dan mudah dalam pemakainnya.

Single axis foot

Kaki palsu syme ( kaki palsu tepat sendi ankle ) jenis ini merupakan desain lama yang kini jarang digunakan. Sendi pergelangan kaki terbuat dari logam maka kaki menjadi berat dan cepat rusak. Kaki palsu dengan sendi meniru gerak pergelangan kaki sesungguhnya, meski tidak dapat melakukan gerak inversion/ eversion.

Multi axis foot

Kaki palsu syme ( kaki palsu tepat sendi ankle ) jenis ini dapat digerakkan secara bebas. Dapat bergerak dengan mudah secara plantarflexion, dorsiflexion, pronation / supination, maupun rotasi. Kaki ini banyak digunakan pada kaki endoskeletal.

Energy recovery foot

Kaki palsu syme ( kaki palsu tepat sendi ankle ) jenis ini dibuat untuk pasien yang mampu berlari atau berjalan dengan sangat cepat. Kaki ini memiliki tumit elastic yang kuat untuk meredam beban dan menyerap energy dari tekanan tumit dilepaskan melalui gerak jari kaki yang menciptakan energy dorong untuk berlari.

Itulah beberapa jenis kaki palsu syem yang   memudahkan Anda untuk bisa menentukan sendiri ingin menggunakan atau memesan jenis yang paling Anda inginakan dan butuhkan.

Baca juga : Jual kaki palsu yang siap di pesan

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Asri Banjararum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Resiko komplikasi pada penderita diabetes

Related Post