X

Bahas Kaki Palsu Yang Tepat Untuk Amputasi Kaki Sebab Diabetes

Kaki Palsu – Kaki Palsu di Buat Dengan Memperhatikan berbagai aspek baik dari ketepatan jenis, desain dan ukuran dari kaki palsu. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pasien yang mengalami amputasi bisa memiliki kaki palsu dengan tepat dan terbaik.

Kehilangan kaki sebab amputasi ada bdua yaitu amputasi bedah dan amputasi traumatis. Salah satu amputasi bedah yaitu di sebab kan oleh faktor penyakit salah satunya yaitu amputasi kaki sebab diabetes.

Amputasi sebab diabates tetap bisa pakai kaki palsu karena memang kondisi ini akan memberikan perhatikan khusus ketika  menggunakan kaki palsu. Baik dari segi bahan socketnya, proses pemakaiannya dan proses perawatannya.

Kenapa diabates bisa menjadi faktor amputasi pada kaki ? komplikasi diabetes dalah satu penyebab amputasi pada kaki dimana ulkus Diabetikum akan kerusakan saraf yang bisa meluas hingga ke tulang sehingga dokter perlu melakukan prosedur amputasi kaki. maka prosedur pengobatan akhir yaitu di lakukan proses amputasi bedah agar jaringan sehat bisa di selamatkan.

Selah di lakukan proses amputasi, Penggunaan kaki palsu bisa menjadi solusi terbaik yang  aman dan efektif sebagai pengganti kaki yang hilang untuk mendukung kemudahan duduk, berdiri dan berjalan.

Bahas kaki palsu yang tepat untuk amputasi kaki sebab diabates yaitu yang memiliki perlindungan extra pada stump karena luka sebab diabetes cukup sulit dalam proses perawatan. Diwajibkan luka sebab amputasi harus benar-benar sembuh.

Jenis fleksibel socket menjadi solusi terbaik pemilihan soft socket untuk pengguna kaki palsu riwayat diabetes, lentur dan lembut menjadi kelebihan dari socket ini.Untuk mendapatkan kaki palsu dengan fleksible socket Anda bisa menghubungi tim JOP Indonesia.

Berbagai jenis dan desain kaki palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan seindah aslinya yang mana hal ini bertujuan agar pasien dapat mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik.

Baca juga : Alamat pusat kaki palsu di Jawa Timur

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Resiko komplikasi pada penderita diabetes

Related Post