X

Bahas Kaki Palsu Atas Lutut Dengan Di Lengkapi Glove Silikon

Kaki Palsu Atas Lutut – Kaki palsu digunakan bertujuan untuk mempermudah pasien agar bisa kembali melakukan aktifitas keseharian dengan lebih baik dan mandiri. Memiliki kaki palsu yang baik tentu di dukung dengan ketapatan akan jenis, desain, ukuran pada kaki palsu.

Salah satu produk kaki palsu atas lutut dengan di lengkapi glove silicon tentu mempermudah pasien yang mengalami kehilangan kaki level amputasi atas lutut dapat memiliki kaki palsu dengan fungsi dan tampilan yang seindah aslinya.

Nah, disini saya akan bahas kaki palsu atas lutut dengan di lengkapi glove silicon. Kaki palsu dengan dilengkapi telapak silicon atau biasa di sebut dengan glove silicon. Dimana Glove silicon sebagai cover telapak kaki palsu dengan memberikan tampilan kaki palsu mirip dengan kaki asli. Bahan pembuat adalah silicon memiliki sifat elastis dan ketahanan putus yang sangat baik. Namun tetap ada berbagai perawatan khusus agar glove silikon tidak mudah rusak apa lagi sebagai cover telapak kaki palsu tentu harus di alasi sandal atau sepatu agar lebih awet,

Tampilan di buat dengan memiliki kemiripan seindah aslinya dengan 1tone warna mendekati dengan penampilan nyata dalam warna kulit, tekstur dan bentuk telinga. Hal ini tentu akan menambah estetik saat digunakan sehingga akan sulit di bedakan akan prosthesis atau aslinya.

Cara pemasangan glove silikon bisa di lakukan dengan mudah seperti halnya pengguna kaos kaki . karena penggunaan yang satru set dengan kaki palsu tentu tidak harus di lepas lepas lagi cukup lepaskan bila dirasa glove silicon ini kotor.

Kaki palsu modern dengan glove silicon ini kami produksi dengan memperhatikan ukuran, bentuk dan juga tampilannya. Anda tak perlu khawatir untuk melakukan pemesanan Karena kami proses kaki palsu setelah adanya pemesanan atau system pre order.

Khusus jenis kaki palsu ini pembuatan cukup lama bisa lebih dari 2minggu namun hal itu sebanding dengan hasil dari kaki palsu yang akan anda pakai nanti. Proses pengukuran, pencetakan, pengepasan dan finishing akan kami lakukan sesuai desainnya.

Baca juga : Cabang JOP ada di Solo, ini lokasinya

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Mengatasi keluhan seputar kaki palsu

Related Post