X

Kaki Palsu – Setiap kaki palsu akan di produksi dengan memperhatikan akan kondisi yang dialami, kebutuhan dan keinginan dari setiap pemesana. Hal inilah yang menyebabkan setiap kaki palsu akan berbeda-beda walau jenis yang sama. Hampir semua kaki palsu hanya bisa digunakan untuk satu pasien saja apa lagi pada bagian socketnya, hal ini karena bagian socket akan di buat tepat dengan bentuk dan ukuran stump pada pengguna tersebut. Oleh sebab itulah kaki palsu tidak ada ready stock hanya terdapat contoh saya di alamat workshop JOP Madiun.

Salah satu jenis kaki palsu yang banyak di minati oleh pemesan kaki palsu yaitu kaki palsu dengan telapak kayu, alasan menggunakan kaki palsu dengan telapak kayu yaitu :

Ringan

Jenis telapak kaki palsu ini ringan dibandingkan jenis yang lainnya, ringan ini di pengarui oleh bahan pembuatnya yaitu dari kayu, spon dan di cover dengan kulit asli. Untuk mendapatkanm fungsi telapak kaki palsu dengan waktu yang lama tentunya harus melalui proses perawatan yang baik terutama saat terkena air yang mana kaki palsu sebagainya segera di lap dan di angina- anginkan agar tidak  lembab sehingga mengurangi kaki palsu cepat rapuh.

Murah

Jenis kaki palsu yang sering di jadikan pilihan ada 3 yaitu telapak import, kayu dan karet. Dari ke 3 jenis tersebut jenis telapak kayulah yang paling terjangkau.

Nah itulah alasan menggunakan kaki palsu dengan telapak kayu yang banyak sekali pemakaianya. Berbagai jenis dan desain kaki palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan seindah aslinya yang mana hal ini bertujuan agar pasien dapat mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik.

Baca juga : Alamat pembuat kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

Perumahan Griya Surya Nata Blok i3 No. 6 Sumberejo, Pakal, Surabaya (Belakang Terminal Binowo)

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : jenis dan desain kaki palsu

Related Post