X

Alasan Di Buatnya Kaki Palsu Bawah Lutut

Kaki Palsu – Setiap kaki palsu akan di buat dengen memperhatikan berbagai fakor, baik dari kondisi kesehatan, kebutuhan dan juga keinginan dari setiap pemesanan. Seperti halnya alasan di buatnya kaki palsu bawah lutut yang dilakukan dengan tepat sehingga akan memudahkan pasien yang mengalami amputasi kaki dengan level bawah lutut bisa kembeli lagi memaksimalkan mobilitas seperti duduk, berdiri dan berjalan. Selain itu tampilan kaki palsu yang menyerupai asli mendukung  dalam interaksi sehingga lebih percaya diri.

Untuk Anda yang masih awam akan kaki palsu, berikut I ni spesifikasi kaki palsu bawah lutut secara umum terdiri dari berbagai rangkaian komponen seperti :

  • Sabuk kaki palsu sebagai  pengait agar kaki palsu tidak mudah terlepas saat digunakan
  • Socket yang terdiri dari hardsocket dari fiber dan soft socket dari spon
  • Kerangka kaki palsu ada dua pilihan namun yang menjadi pilihan utama yaitu type kerangka endoskeletal yaitu kerangka di dalam yang terbuat dari stainless steel yang di cover dengan busa dan stocking
  • Telapak kaki palsu yang kami berikan beberapa pilihan jenisnya yaitu telapak kayu, telapak karet dan telepak import. ketiga jenis ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang mana akan memiliki harga yang berbeda                 

Selain itu untuk mendukung fungsi kaki palsu yang maksimal terdapat beberapa pilihan desain kaki palsu seperti, kaki palsu untuk sholat, kaki palsu dengan konektor sendi , kaki palsu glove silicon, kaki palsu berbunga dan kaki palsu import.

Anda tak perlu khawatir untuk melakukan pemesanan Karena kami proses kaki palsu setelah adanya pemesanan atau system pre order.

Khusus jenis kaki palsu ini pembuatan cukup lama bisa lebih dari 2minggu namun hal itu sebanding dengan hasil dari kaki palsu yang akan anda pakai nanti. Proses pengukuran, pencetakan, pengepasan dan finishing akan kami lakukan sesuai desainnya.

Baca juga : Bahas kaki palsu dengan silikon glove

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Mengatasi keluhan seputar kaki palsu

Related Post