X

Alamat lengkap pembuat kaki palsu unik

Setiap kaki palsu dibuat untuk memudahkan setiap pasien untuk bisa kembali lagi melakukan ragam aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri. Memiliki kaki palsu yang terbaik akan memberikan fungsi yang maksimal saat digunakan yang juga didukung dengan ukuranyang tepat dan pemilihan desain modern dan unik. Alamat lengkap pembuat kaki palsu unik di indonesia tepatnya di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

Alamat lengkap pembuat kaki palsu unik yaitu di jl. Kalimosodo no. 77 kelurahan Josenan kecamatan Taman kota Madiun. Di alamat ini anda bisa melakukan ragam konsultasi baik dari pemilihan jenis dan desainya sesuai kondisi amputasi, penentuan ukuran yang akurat dan juga tampilan yang menyerupai kaki asli.

Setiap pasien bisa langsung datang ke alamat lengkap pembuat kaki palsu unik baik anda yang berasal dari dalam kota, luar kota, luar provinsi atau luar pulau bisa dengan mudah datang, dikarenakan lokasi yang mudah sekali di akses oleh anda baik menggunakan transfortasi umum atau pribadi. Sebelum itu kami sarankan untuk menghubungi kami dulu ke nomor dibawah ini untuk mendapatkan berbagai informasi secara mudah sebelum kedatangan.

Nah, apa sih yang termasuk kaki palsu unik itu, kaki palsu unik sendiri merupakan kaki palsu yang dibuat dengan melakukan inovasi desain yang tidak bisa anda beli di pembuat kaki palsu lainnya, desain ini hanya bisa anda pesan ke tim JOP Indonesia.

Desain unik JOP ada dua pilihan yaitu desain untuk sholat dan desain dengan konektor sendi, kedua desain ini memiliki kelebihan dan spesifikasi yang berbeda. Kaki palsu modern dengan konektor sendi.

Untuk kaki palsu dengan konektor sendi merupakan desain kaki palsu untuk level atas lutut, tepat lutut, dan tepat pegelangan kaki dengan type kerangka kaki palsu endoskeletal dengan kerangka terdapat komponen konektor sendi yang akan discover dengan spon dan stocking. Kaki palsu ini memiliki kelebihan yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan ketika digunakan yang mana kaki palsu anti nggeblak kebelakan dan lebih seimbang digunakan.

Kaki palsu untuk sholat

Desain kaki palsu untuk sholat akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya. Dengan adanya desain ini pengguna akan lebih mudah melakukan ibadah sholat tanpa harus melepas dan memakai kaki palsu

Kedua desain ini bisa anda jadikan pilihan untuk memberikan fungsional yang lebih maksimal ketika anda gunakan, untuk lebih detail akan informasi dari kedua desain ini dimana anda bisa klik disini desain kaki palsu unik dan modern.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Related Post